Cara Mudah Mendapatkan Iklan Matched Content Google AdSense - politico
News Update
Loading...

Jan 4, 2020

Cara Mudah Mendapatkan Iklan Matched Content Google AdSense

Cara Mudah Mendapatkan Iklan Matched Content Google AdSense

Cara Mendapatkan Iklan Matched Content di Blog - Kali ini analisyuki.com akan membagikan tutorial cara mudah mendapatkan unit iklan Matched Content (Konten yang sesuai) di google adsense.

Saya sendiri mendapatkan iklan jenis ini setelah 6 bulan lamanya menjadi penulis di blog, padahal teman-teman saya yang lainnya mendapatkan iklan matched content hanya dalam waktu 3 bulan saja. Setelah saya teliti ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan saya belum mendapatkan jenis iklan konten yang disesuaikan ini.

Saya membaca beberapa artikel dari di blog yang mengatakan bahwa untuk mendapatkan iklan jenis ini kita harus mempunyai jumlah pengunjung perharinya diatas 1000 dan mempunyai ratusan artikel lebih.

Cara Mudah Mendapatkan Iklan Matched Content Google AdSenser

Namun setelah setelah bertanya langsung ke beberapa teman blogger terdekat saya dan membuktikannya langsung, ternyata untuk mendapatkan konten yang sesuai ini sangatlah mudah bahkan hanya dengan 50 artikel dan mengunjung blog yang masih 100 saja mempunyai peluang untuk mendapatkan jenis iklan ini.

Untuk itu disini saya sudah menyimpukan beberapa poin penting yang dapat kalian ikuti agar cepat mendapatkan matched content, untuk itu mari kita simak beberapa tips yang sudah saya rangkum berdasarkan pengalaman saya saat ini.

Cara Mendapatkan Iklan Matched Content (Konten yang sesuai) Google AdSense

1. Menggunakan Template yang SEO dan Responsive

Hal pertama yang kita harus lakukan adalah menggunakan template yang responsive, agar robot google dapat dengan mudah memahami struktur dan isi blog yang kita miliki.

2. Rajin Menulis Artikel

Ini merupakan hal yang wajib kita lakukan, yaitu rajin mempublikasikan artikel, semakin banyak artikel unik yang kita miliki, maka semakin cepat pula kita mendapatkan iklan matched content ini.

Saya sendiri mendapatkan iklan jenis ini setelah saya mempublikasikan 100 lebih artikel selama 6 bulan ngeblog dan tentunya diantara 100 artikel itu ada puluhan artikel yang sudah masuk page one.

Kalau pengalaman teman saya, dia mendapat iklan jenis ini hanya dengan 50 artikel saja dalam waktu 2 bulan, saya akui lah karena teman saya yang satu ini memiliki teknik SEO yang cukup bagus, serta pengunjung original yang lumayan stabil.

3. Mempunyai Jumlah Pengunjung yang Stabil

Untuk mendapatkan iklan konten yang sesuai, kita tidak harus mendapatkan 1000 pengunjung perhari. Cukup dengan pengunjung organik yang stabil tidak terlalu rendah, tidak naik turun dan tetap di antara kisaran yang sama.

Berdasarkan pengalaman jumlah pengunjung yang baik adalah sebanyak 300 perhari. saya sendiri mendapatkan iklan matched content ini di rata-rata 300 pengunjung perhari.

4. Pasang Kode Iklan Otomatis di Blog

Cara Mudah Mendapatkan Iklan Matched Content Google AdSense

Sekedar tambahan alangkah baiknya jika kita kita memasang iklan otomatis dan mengaktifkan fitur konten yang sesuai, saya sendiri berpikir cara ini juga termasuk cukup ampuh agar adsense cepat menampilkan iklan matched content kita.

Kesimpulan

Cara Mudah Mendapatkan Iklan Matched Content Google AdSense

Dari gambar diatas tentang situs yang memenuhi syarat, dapat menarik kesimpulan bahwa untuk mendapatkan unit iklan konten yang sesuai, kita harus memiliki jumlah pengunjung dan artikel yang banyak dan unik. Jadi rajin-rajinlah membuat artikel yang berkualitas agar cepat mendatangkan banyak pengunjung blog yang stabil.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done